CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

15/10/12

sedikit tentang saya :)

Nama ku khoirun nisa. biasa di panggil nissa :)
nama kecil ku adalah ica :)
dari kecil semua keluarga ku memanggilku dengan panggilan itu.
aku sih orang nya gak bisa diem, tapi kalo gak kenal ama orang sekitar aku jadi pendiem banget loh..
hhehe..



sedikit tentang masa kecilku :)
waktu kecil, aku tuh terobsesi banget pengen sekolah, karna pada saat itu aku gak punya temen main soalnya semua teman ku pada sekolah. TK sih cuma, tapi aku dulu gak ngerti TK itu apaan. jadi aku selalu bilang sama ayah dan ibu aku kalo aku pengen sekolah kayak temen2 aku. tapi gak di tanggepin. hadehhhh -,-. tiap ayah aku pulang dari ngajar nih aku selalu nangis di depan rumah pengen sekolah. terus ibu aku bilang gini " iya ,, nanti kita sekolah ya". lamaaaaaaaaa banget aku nunggu tapi gak sekolah2 juga, ampe akhirnya aku gak TK deh.
dari situ tuh aku dulu benci banget kalo ada yang ngebahas TK depan aku. tapi sekarang gak lagi kok :p

tahun 2000, lupa aku bulan berapa, aku di dftarin sekolah SD, wahhhh... rasanya aku seneeeeeng banget. akhirnya aku sekolah juga :D
karena terlalu seneng nya, hari pertama sekolah, aku pergi sendiri loh tanpa di anter sama ibu, ayuk aku aja aku tinggal pergi duluan , hhaha.
dengan sok tau nya aku masuk ke sekolah itu, satu2nya SD yang ada di desa kami :)
entah gimana caranya aku bisa tau kelas aku, pokoknya tau2 aku ada d dlem klas. hhehe..
kan di absen tuh, pas d absen nama aku di panggil "khoirun nisa", aku bengong, soal nya aku gak tau kalo itu nama aku, aku kan tau nya nama aku ica. hhaha :D

udah itu dulu aja ya... :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

:k1 :k2 :k3 :k4 :k5 :k6 :k7 :k8 :k9 :a1 :a2 :a3 :a4 :a5 :a6 :a7 :a8 :a9