CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

18/10/12

sedikit cerita :)

di suatu malam yang indah, yang di hiasi oleh gemerlip bintang.
desiran angin serta suara gemerisik jangkrik membuat suasana begitu sunyi dan tenang.
03 april 2004, tepat nya malam minggu.
seorang gadis sedang duduk berdua dgn kekasihnya, yaaaahh kita sebut saja namanya julia dan evan.
di kesunyian itu terdengar mereka sedang asik bercakap2..


evan : syang... taukah engkau, walau bulan malam ini terlihat begitu cantik dan bintang2 terlihat mempesona namun... itu semua tak sebanding dengan keelokan mu sayang. karna bagiku kamu takkan oernah tergantikan :)
julia : bnarkah? :)
evan : tentu sayang ku, bagiku kamu lah yang paling bearti di dunia ini :) suatu saat nanti aku akan menikahimu karena aku takkan menikahi wanita lain selain kamu sayang...

julia sangat bahagia ketika mendengar kata2 yg di ucapkan oleh evan, tapi sayang, kata2 manis dari evan tidak setulus yang julia kira. di belakang julia, ternyata dia menjalin hubungan dengan wanita lain tanpa sepengtahuan julia. sungguh kasihan julia. 
julia yang begitu yakin dan percaya kepada evan tidak pernah menyangka akan kejadian ini, karna dia slalu percaya tiap kata yang di hanturkan evan kepada nya. julia yang menganggap semuanya baik2 saja ternyata tersimpan kemunafikan diantara mereka.

hari barganti hari, tak terasa waktu pun begitu cepat berlalu.
tak di sangka tiba2 evan menghilang begitu saja tanpa memberikan kabar apa2 kepada julia.
julia pun khawatir dan bertanya2, kemana kekasihnya itu?
mengapa dia pergi tanpa memberi kabar apa2?
julia begitu sedih akan sikap evan yang menghilang begitu saja.
kesana kemari julia bertanya kebaradaan evan tapi tak satu pun yang dapat menjawabnya?
entah apa yang telah direncanakan evan.
tapi julia tetap percaya kbahwa evan tidak akan pernah meninggalkannya, ia yakin evan psati kembali untuknya.
setiap malam dia terus menanti kehadiran kekasihnya itu di bawah pohon yang biasa mereka berdua datangi.
hari semakin berganti, waktu terus berlalu, julia pun tetap menunggu namun... evan pun tak kunjung datang.

akhirnya julia pun sakit karna sikap nya yang tidak pernah memikirkan diri sendiri, yang ada di fikirannya hanyalah evan dan evan.
entah apa yang ada di fikiran evan hingga dia begitu tega melakukan hal ini kepada julia.

hingga akhirnya terdengar kabar bahwa evan akan menikah dengan seorang wanita. julia tentu tidak percaya akan kabar buruk itu, karna dia yakin bahwa evan hanya akan menikah dengannya seperti janji yang pernah di ucapkannya. baginya evan adalah seorang kekasih yang setia dan tak pernah memberikan cintanya kepada wanita lain selain dirinya.


walau pada saat itu dia sedang sakit dan mukanya begitu pucat, namun dengan perasaan yakin , julia pergi ke tempat pernikahan yang dikabarkan oleh orang2 itu. tepat pada saat akan evan melontarkan ucap kabul, julia berdiri terdiam di hadapan evan. tak disadarinya butiran kecil itu jatuh di pipinya. pandangan nya hanya tertuju kepada evan, dengan perlahan dia datang menghampiri evan dan membuat suasana di tempat itu menjadi sunyi di buatnya. evan pun termenung melihatnya.


julia : apakah kau evan? apa benar kau evan kekasih ku? benarkah kau evan yang pernah berjanji takkan pernah menikah dgn wanita lain slain aku? apa benar itu?

evan hanya terdiam, tanapa ia sadari butiran kecil mengalir di pipinya. entah perasaan kesal atau bersalah.

tiba2 julia pun pingsan di hadapannya. lalu evan pun mendekati julia dan berusaha menyadarkannya, tak lama kemudian julia pun tersadar.

julia : evan, aku tak pernah menyangka bahwa hal ini kan terjadi. seharusnya aku sadar saat kau pergi menghilang dari ku, tapi apa daya ,, hati ini terlalu percaya kepadamu..
evan : ju..ju..julia
julia : kau tau, selama kau menghilang aku slalu menunggu mu d bwah phon yg biasa kita datangi. karna aku yakin kamu pasti kembali untukku :') aku menunggu dan terus menunggu walau tak ada kepastian darimu.
evan :julia, maafkan aku.aku memang bersalah tapi aku tak dapat berbuat apa2 lagi. karna sesungguhnya aku lebih mencintai dia dari pada kamu julia, hidupku akan jauh lebihterjamin dan bahagia bila bersamanya.
julia :ternyata selama ini kau membohongi ku. di mana kau buang semua kata2 manis mu? di mana kau taruh janji2 palsumu? apakah kau menilai cinta dengan harta? aku tulus mencintaimu tanpa peduli siapa pun kamu dan darimana kamu. tapi ini balasan mu pada ku?
mungkin ini lah takdirku, kau mmg bukan lah jodoh ku. tapi,, ku ingin kau tau satu hal, bahwa aku kan tetap mencintaimu dan takkan ku buang operasaan ku hingga akhir hayat ku. :')
evan : ju..jul!a
julia : semoga kau benar2 bahagia bersamanya :')
evan : maafkan aku julia ..
julia??? julia?? bangun julia.... juliaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa??? 

julia pun tak sadarkan diri, ia di bawa oleh evan ke rumah sakit terdekat. tapi dokter tak dapat berbuat apa2, karna julia tlah mnghembuskan nafas terakhirnya. evan begitu menyesal atas perbuatan nya itu.
setelah mengetahui kebusukkan hati evan, wanita yg akan di nikahi nya itu pergi dari evan karna dia tlah di bohongi evan dan  mengira evan adalah orang kaya seperti dia.

kini evan pun sadar bahwa julia lah wanita yang begitu tulus mencintainya. dia begitu menyesal karena dia tak pernah memikirkan perasaan julia dan menyianyiakan cintanya.

perlu kalian sadari, bahwa di dunia ini hanya ada 1 orang yang benar2 mencintai kita. oleh karena itu lah jangan pernah menyianyiakan seseorang yang tulus mencintai kita sebelum akhir nya penyesalan yang kita terima darinya.
sayangi dan cintailah seseorang yang tulus pada kita sebelum deraai air mata menjadi cerita akhir dari semuany.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

:k1 :k2 :k3 :k4 :k5 :k6 :k7 :k8 :k9 :a1 :a2 :a3 :a4 :a5 :a6 :a7 :a8 :a9