CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

21/10/12

Siklus CINTA


 Awalnya seneng, ngerasa nyaman, sering senyum2 sendiri, bahagia kalo lagi liat dia. perhatian dia, kasih sayang dia, pengertiannya dia, dan dia yang salalu ada di saat yang tepat. rasanya tu pngeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeen banget jadi pacar nya.






Akhirnya jadian juga, rasanya seneng banget. gak ada yang bisa nandingin rasa seneng itu deh pokoknya. sayang kamu, cinta kamu, slalu terucap. hp pun tak pernah sepi karena datangnya kamu :*
seneng deh pokoknya :)









Tapi, mengapa seiring berjalan nya waktu semua itu berubah ??? mengapa tak seindah saat pertama kau mengenalku??
sungguh sedih hati ini. aku pun tak dapat berbuat apa-apa, rasa sakit ini tak pernah kau tau karna kau tak pedulikan aku lagi.









tek ku sangka, kini kau makin tak peduli denganku. sms jarang, ketemu jarang, ngasih kabarpun jarang. kamu lagi apa, sedang apa, aku tak lagi tau seperti dahulu.










Tapi... aku berusaha menyadarkan mu, aku terus menanyakannya, berharap agar kau sadar atas perbuatan yang telah menyakitkanku itu.









Tolong ngerti'i perasaan ini, aku sayang sama kamu, aku cinta sama kamu, kenapa kamu tega ngelakuin ini sama aku? sakit hati ini kamu tak pernah tau, aku butuh kamu sayang :'(










Aku mencari jawabannya, aku berfikir apa yang harus aku lakukan. apa yang harus aku perbuat untuk menghdapi sikapmu pada ku. aku tak sanggup mnahan rasa sakit ini lagi.





Akhirnya ku putuskan untuk menyudahi semuanya, mengkin kau sudah tak memiliki rasa itu lagi atau kau sudah ada yang lain. aku tak pernah tau. kini semua tlah menjadi kenangan. biarlah kan ku simpan kenangan ini di dalam hatiku. trima kasih tlah memberi sedikit kebahagiaanmu untuk ku. terima kasih banyak :")

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

:k1 :k2 :k3 :k4 :k5 :k6 :k7 :k8 :k9 :a1 :a2 :a3 :a4 :a5 :a6 :a7 :a8 :a9